Frozen Essence
Penerbit: Unbroken Hours
Ukuran File: 129.7 MB
Sis. Operasi: Windows 2000, XP, Vista, 7
Total Download: 48,911
User Rating:

9.3 dari total 10
 
Kategori: Game Petualangan,
Game RPG
Deskripsi
Frozen Essence merupakan game novel visual menampilkan kisah interaktif dengan akhir cerita yang bisa berubah-ubah sesuai dengan pilihan yang anda mainkan selama game berlangsung.

Fitur:

  • 12 ending berbeda
  • 75 CGs
  • Sound track original
  • 4 pemain utama yang bisa dipilih, dan 1 karakter tersembunyi
  • Kira-kira butuh 40-60 menit per path
System Requirements:
  • Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.
  • CPU: Intel Pentium processor (1 GHz) atau equivalent AMD processor.
  • Minimal 256 MB ram, 140 MB hard-disk.
User Rating
Rating saat ini:
Memuaskan (10 poin):
238 suara
Lumayan (5 poin):
18 suara
Mengecewakan (0 poin):
10 suara
Poin rata-rata:
9.3 dari total 10
Rating anda:
Komentar Anda Tentang Game ini
"Romantis!"
Oleh: Reina, tgl 1 Maret 2014
Grafiknya bagus, gambarnya bagus, tokohnya keren dan terutama alur ceritanya yang sangat menarik! nggak nyesel setelah mendownloadnya! >///<
"bingung"
Oleh: uti, tgl 25 Mei 2014
aku gak ngerti maininnya. ajarin dong. -_- makasih
"Baguuuuuuuuus bangeeeeeeeeeeeet"
Oleh: Azrielle, tgl 10 Juli 2014
buat penggemar visual novel ini bener2 bagus, ukurannya kecil lg...
soalnya biasanya sampe begiga2..
grafiknya bagus, alurnya jg bagus...
pokoknya okkke dehhh..
"apa aja"
Oleh: Willy, tgl 18 Juli 2014
ini visual novel, jadi ya cuma ngomong doang...

tapi alurnya bagus,, ada 5 alur endingnya juga beda2....

w suka alur yg sama Zareh haha :D

"bingung"
Oleh: Ridwan, tgl 27 Mei 2015
Gak ngerti artinya, soalnya bahasa inggris
Game lain yang mirip
 
 
About | Sitemap | RSS | Ketentuan Penggunaan | Kebijakan Privasi | Contact us
© 2010 - 2017 GameGratis33.com. All rights reserved.