Daftar Review / Komentar untuk:
Subway Surfers 1.0
Halaman:  
 2 
Jumlah: 14
"mirip game di tablet"
Oleh: Alisha M., tanggal 13 Juli 2017
ini mirip game yang aku suka mainkan di tablet.
"nggak bisa play"
Oleh: alif hamdani, tanggal 15 Juli 2017
kok nggak ada tulisan play nya punyak gue
"windows 7 siiip"
Oleh: Roni, tanggal 17 Juli 2017
laptopku pake windows 7, gamenya berjalan lancar gan!
"gak bisa dibuka"
Oleh: tazul, tanggal 14 Maret 2018
kok game nya gakbisa dibuka sih bang malah dia lagi gambar pake pilok mulu trus saya harus tekan apa
"klik"
Oleh: Anom, tanggal 17 Maret 2018
waktu mulai jalan, waktu dia lagi pilok, diklik saja gan
"gak bisa keatas nih, mohon sarannya"
Oleh: ss, tanggal 30 April 2018
kok dikeatasin gak bisa yah, padahal udh pencet tombol panah yang ke atas. tapi tetap gak bisa juga...gimana dong nih..
"lancar gan"
Oleh: Anom, tanggal 3 Mei 2018
baru download dan dimainkan. lancar gan.
pastikan kursor mouse agak ke tengah layar biar bisa berfungsi.
"ok bisa nih"
Oleh: ss, tanggal 17 Mei 2018
thanks yah gan sarannya...
Halaman:  
 2 
Jumlah: 14
 
 
About | Sitemap | RSS | Ketentuan Penggunaan | Kebijakan Privasi | Contact us
© 2010 - 2018 GameGratis33.com. All rights reserved.